jump to navigation

plat nomer baru buat supra 9 November 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

rabu 9 nopember 2011

bis pajak motor supra ( motor pertama ), 5 tahunan yang kedua

hmm, ane dah tau, pasti ganti yang model lebar itu,,,,walah, nih kayak gini

lebar gan….tapi hurufnya keren, nggak belepotan kayak dulu

Assek(14)

walau jadi tambah lebar sih, sabar sabar

sampe sekarang nih plat belum ane pasang, cari dudukaanya yang susah,,adanya dudukan plat model lama

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Ya2kzzz - 9 November 2011
ipanase - 10 November 2011

elek ke

Suka

2. bimo96 - 9 November 2011

polisi emang aneh aneh skrng

Suka

ipanase - 10 November 2011

aneh aneh wae,,ckckckc

Suka

3. nanared - 10 November 2011

bisa buat ngipas sate

Suka

ipanase - 4 Desember 2011

setuju, xixixixix

Suka

4. meitanteiamiterasu - 11 November 2011

kalau dibawa ke tempat orang modif plat bisa juga ya jadi kecil…. tapi apa gak papa ya sama pak polisi…?

Suka

ipanase - 4 Desember 2011

paling cuma damai 20.000 xixixixix

Suka

5. komparasi plat nomer model baru VS plat nomer model lama « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 10 Desember 2011

[…] baru dengan plat nomer model lama. kebetulan ane bis pajak n ganti plat si supra yang dah ane bahas kemaren-kemaren, dan sampe saat ini, plat nomer baru pun belum ane pasang ke supra. […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D