jump to navigation

VERYLUBE ANTICARBON 12 November 2011

Posted by ipanase in DIY, info otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

sabu 12 nopember 2011

bis jalan-jalan ke ahass kemaren, wah liat iklan jasa baru paket servis, yakni pembersihan endapan carbon tanpa bongkar mesin

wah cocok bangets nih buat meggi ane yang udah teramat tua ,,,hiks hiksCrying face

ane cuma baca doank, belum nyoba

abis,,belum bawa duit

dari iklanya kayaknya meyakinkan, ane jepret deh pake soner k700i pinjeman bang ali,,..

Assek(21)

sampe rumah ane tanya mbah google  , VERYLUBE ANTICARBON

ternyata  VERYLUBE ANTICARBON, dan bentuknya kek gini

anticarbon-verylube

searching lagi, nyampe ke websitenya

wah, ane manggut2 sok tahu, padahal pake bahasa ukraina,,,wkwkw, ganti english dulu

nah, pikir ane, kalo di ahass ada, pasti di toko ada, ada ubek2 tuh toko mobil, motor, wooooooo kagak ada,,,,sampe sekarang belum nemu

search google lagi, ada sih, di kaskus, harga juga murah lah, nabung seminggu cukup ( Rp. 15 rebu ), tapi, ONGKIRNYA bang, dari jakarta ke jogja,,,,,15 rebu, woooooo, sama aja boong, hiks hiksCrying face

dan akhirnya., niatan bersihin kerak piston si meggi belum terlaksana sampe sekarang

ada yang tahu beli verylube anti carbon dimana???yang deket lag, jogja solo gitu

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Ya2kzzz - 12 November 2011

jozz

Suka

ipanase - 12 November 2011

.malah jos

Suka

2. cafebiker - 12 November 2011
ipanase - 12 November 2011

wah

Suka

3. B M W ♣ - 12 November 2011

Aq ora ngerti

Suka

ipanase - 12 November 2011

wah, ane kecewa

Suka

4. tuxlin - 12 November 2011

absen! wah blog tentang motor ya?? salam kenal 🙂

Suka

ipanase - 12 November 2011

campur2

Suka

5. gogo - 12 November 2011

mantab..

Suka

ipanase - 12 November 2011

malah mantap

Suka

6. bimo96 - 12 November 2011

murah tenan

Suka

ipanase - 12 November 2011

ONGKIRE marai ngguyu

Suka

7. antara AKU, ocom,dan BEBEK goreng « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 13 November 2011

[…] di solo, makan, trus nganter babe, trus ane sms lek adi koolrider, soal verylube anticarbon itu, katanya digaruda motor ada, ternyata ORA […]

Suka

8. antara AKU, oNcom,dan BEBEK goreng « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 13 November 2011

[…] di solo, makan, trus nganter babe, trus ane sms lek adi koolrider, soal verylube anticarbon itu, katanya digaruda motor ada, ternyata ORA […]

Suka

9. new honda CBR 250 LIVERY dealer Limited Edition « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 29 November 2011

[…] nemu barang unik nih di ahass pas cari verylube anticarbon, […]

Suka

10. perjuangan verylube anticarbon « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 29 November 2011

[…] beberapa waktu lalu ke ahass, lihat verylube aticarbon, plus ane muter2 cari verylube anticarbon kemana-mana, akhirnya ane nyerah, kembali ke klaten, ke […]

Suka

11. new honda CBR 150 LIVERY dealer Limited Edition « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 5 Januari 2012

[…] nemu barang unik nih di ahass pas cari verylube anticarbon, […]

Suka

12. aurora - 5 Mei 2014

kalau sampeyan tidak fanatik merek, ada produk carbon cleaner dr pabrikan sebelah. namanya yamalube carbon cleaner. bisa untuk segala macam mesin motor/mobil. biasanya ready stock di bengkel resmi mereka. harganya skitar 22 ribu.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D